Minggu, 30 Oktober 2011

Google Adsense Gencar Banned Masal di Tiap Negara


 
Saat ini google Adsense Sedang melakukan Banned Masal, banned google adsense dengan alasan yang kurang dimengerti dan tidak masuk akal. Malahan buruknya lagi semua Publisher Adsense Pakistan Kena Banned Masal sampai pemerintah pakistan mengeluarkan ancaman serius terhadap pemblokiran google, youtube dan gmail di pakistan.
Sekitar 60-70% publisher adsense pakistan terkena banned masal sampai dengan 17 oktober 2011 dan angka tersebut bertambah menjadi 90% account terkena banned pada tanggal 24 oktober kemarin. Kenyataan ini membuat pemerintah pakistan membuat peringatan akan melakukan pemblokiran terhadap google, youtube dan gmail di pakistan. berita selengkapnya bisa anda baca


Pemblokiran masal ini disebabkan diantaranya:
Kualitas konten yang rendah akibat COPAS
Autoblogging & AGC

Saya harap publisher indonesia tidak melakukan hal diatas karena bukan hal impossible jika hal ini terus dilakukan maka publisher Indonesia juga akan terkena banned masal. Janganlah merugikan pihak-pihak lain yang benar, terutama khususnya untuk kalangan publisher adsense pemula yang sering melakukan fraud click ataupun copas artikel.

Hal ini sudah mulai terasa dari awal bulan Oktober ini di Indonesia dan akhirnya saya juga terkena banned pada hari ini tepatnya tanggal 25 Oktober Jam 12.10 WIB. sungguh disayangkan uang sekitar total $8500 yang hanya beberapa hari lagi PO hilang entah kemana. begitu juga dengan salah satu nasib temen saya kang rohman yang kurang lebih alasan google membanned account adsense saya adalah sama dengan alasan yang google berikan kepadanya.

Sungguh buruknya lagi dengan aturan-aturan yang agak memang aneh beberapa pihak menyebutkan bahwa google akan melakukan banned account adsense disaat pendapatan perhari kurang dari 1$. informasi ini saya dapatkan di forum digital point…silakan baca threadnya disini

0 komentar:

Posting Komentar